Tuesday 27 January 2009

Speedy Broadband Learning Centre - Mergoyoso

Welcome to Speedy Mergoyoso Broadband Learning Centre's blog !

Yep-yep..Sesuai dengan namanya, Speedy BLC (Broadband Learning Centre) ini dibentuk sebagai upaya untuk membantu masyarakat memahami tentang internet. Lebih tepatnya..Melek Internet !

Apa itu internet ??? Internet kepanjangan dari International Networking, artinya sebuah jaringan yang saling terhubung satu sama lain dengan cakupan yang sangat luas / internasional. Kemajuan teknologi informasi sudah begitu pesat dan sangat mudah untuk diakses dari mana saja, dimanapun, dan kapanpun kita mau. Sekalipun banyak segi negatif dari internet itu sendiri, namun segi positifnya juga tidak kalah banyaknya lho.. Karna itu, kami mengajak anda sekalian untuk mengenal internet dari segi positifnya terutama, apa manfaat untuk diri anda dan keluarga, juga untuk kemajuan ilmu pengetahuan.

Nah.. PT. Telkom sebagai Provider Jaringan Internet Kabel terbesar dan paling stabil di Indonesia yaitu Speedy, bertujuan untuk mendedikasikan diri demi kemajuan masyarakat Indonesia dengan menyediakan Pelatihan Internet Gratis. Pelatihan gratis ini terdapat di setiap kelas-kelas Broadband Learning Centre yang tersebar di banyak kota-kota di Indonesia dan yang pastinya terbuka untuk umum !

Salah satu Pusat Pelatihan Internet Speedy Broadband Learning Centre ini terletak di :

Gedung PT. Telkom Kandatel Surabaya Barat
Jl. Mergoyoso 1-3, Surabaya (persis di belakang mol Tunjungan Plasa)


Speedy BLC Mergoyoso memiliki trainer-trainer yang terlatih dan berdedikasi tinggi untuk berbagi ilmu dan pengetahuan kepada peserta pelatihan, baik itu dari kalangan guru-guru, komunitas, maupun masyarakat luas. Kelas Speedy BLC Mergoyoso juga dilengkapi dengan 25 komputer lengkap dengan jaringan Internet Speedy yang sangat menunjang proses pelatihan anda. Jadi, jangan takut-takut untuk belajar karna insyaAllah pelatihan ini akan bermanfaat bagi diri anda, keluarga, maupun masyarakat luas..

Sooooo...tunggu apa lagiiii ??!!! Buruan kirimkan Proposal Permohonan Pelatihan Internet Gratis kamu dan ditujukan kepada :

General Manager
PT. Telkom Kandatel Surabaya Barat
Jl. Mergoyoso 1-3, Surabaya

Cantumkan :
1. Asal Komunitas
2. Tanggal dan Jam dari pelatihan yang diinginkan
3. Jumlah peserta (maks. 23 orang)
4. Contact Person yang bisa dihubungi

Yep-yep..kami tunggu ya proposalnyaaaaa... ^-^

No comments:

Post a Comment